Share

Granada

Klub Liga Spanyol, Granada meluncurkan seragam terbaru mereka untuk musim 2012/2013 mendatang. Klub yang berdiri pada 1931 ini menawarkan tiga kostum yang sama sekali berbeda dengan kostum mereka pada musim lalu.

Seragam pertama Granada, memang masih serupa dengan seragam musim 2011-12. Gegaris merah-putih horizontal masih dipertahankan. Yang unik, pada bagian gegaris merah, terdapat deretan galur warna putih vertikal yang membuat kostum terlihat lebih terang. Sebagai bawahan, dipilih warna biru seperti warna bawahan musim lalu. Warna kaus kaki dominan merah, dengan motif tiga garis horizontal.

Beralih ke seragam kedua, Granada memilih warna hitam, baik untuk atasan dan bawahan. Hal ini kontras dengan warna kostum away musim lalu yang berwarna putih polos.

Sementara, seragam ketiga berwarna dasar putih dengan paduan gegaris biru langit horizontal. Sama seperti seragam pertama, gearis biru langit di kostum ketiga dipadu dengan galur putih vertikal. Sebagai bawahan, warna putihlah yang dipakai.

Granada sendiri, akan memasuki musim kedua bermain di Primera Division setelah 30 tahun menghilang. Klub yang dimiliki Giampaolo Pozzo, yang juga mempunyai Udinese ini, cukup aktif di bursa transfer.

Kemitraan dengan Udinese yang makin kuat juga bisa dilihat dari hadirnya Antonio Floro Flores dan Gabriel Torje ke skuad Rojiblancos horizontales. Mereka akan menemani empat pemain Zebrette yang musim lalu sudah bermarkas di Los Carmenes: Alain Nyom, Odion Ighalo, Jaime Romero, dan Dani Benitez.