Scroll to Top

Real Madrid: Sebentar Lagi Menjadi Ayah, Pepe Tak Lagi Agresif

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 13 Jul 2012

Pepe

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pepe, bek tengah Real Madrid? Hingga beberapa bulan lalu, kita akan melihatnya sebagai pribadi agresif yang kerap ‘menyerang’ lawan-lawan Los Blancos.

Namun, itu semua menjadi cerita masa lalu. Pepe yang sekarang, jauh lebih dewasa seiring dengan kabar gembira yang memenuhi hidupnya: sebentar lagi menjadi ayah.

Villarreal vs Real Madrid, 22 Maret 2012. Los Blancos tengah berjuang mendapatkan gelar La Liga musim lalu. Dua kartu merah melayang untuk kubu Jose Mourinho sehingga Madrid harus berpuas bermain imbang 1-1 dengan kubu El Madrigal.

Kepemimpinan wasit Paradas Romero dianggap Pepe berat sebelah. Maka, di lorong menuju ruang ganti, sang bek tengah meledak. Dicetuskannya ucapan terkasar kepada sang wasit; hal yang membuat Pepe dihukum tak boleh berlaga dua pertandingan.

Cerita empat bulan lalu kini meluntur. Sosok Pepe telah berubah drastis. Tengoklah permainannya sepanjang Euro 2012. Bek tengah Portugal hanya mengantongi satu kartu kuning dan dua pelanggaran dari lima pertandingan yang dilalui Selecao hingga semifinal.

Pepe 2

Sesuatu yang yang jauh berbeda dibandingkan dengan penampilannya bersama Real Madrid sepanjang musim 2011-2012. Bermain 3978 menit, 16 kartu kuning dan 1 kartu merah didapatkan pemain bernama asli Képler Laveran Lima Ferreira.

Hiduplah yang mengubah sosok pemain berusia 29 tahun. Kala Portugal mendaratkan kaki di Euro 2012, kabar bahagia menyertai Pepe. Sang pacar sebentar lagi melahirkan buah cinta mereka.

Tak hanya penampilan di dalam lapangan yang semakin jauh dari kata ‘kasar’. Di luar lapangan, Pepe pun jauh lebih bersahabat. Ia selalu tersenyum untuk fans, selalu bersedia memberi tanda tangan, dan senantiasa menampilkan wajah ramah.

Selamat dan salut; dua kata yang layak diucapkan untuk Pepe.

(Marca/Bdfutbol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda