Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior Terpikat Kecantikan Victoria f(x)

By Ika / Published on Friday, 13 Jul 2012

Kyuhyun Suju

Penggemar Kyuhyun Super Junior mungkin akan bertanya-tanya tipe wanita seperti apa yang bisa memikat personel paling muda tersebut. Baru-baru ini Kyuhyun mengungkapkan bahwa ada satu wanita yang sempat menarik perhatiannya, yaitu Victoria f(x). Kyuhyun yang hadir dalam ‘Radio Star’ di MBC juga tak tanggung-tanggung mengatakan bahwa Victoria memiliki wajah yang cantik.

“Ketika pertama kali bertemu, dia tampak sangat cantik, membuatku bertanya-tanya dari mana asalnya,” ujar Kyuhyun.

Kyuhyun lantas bercerita bahwa ia sempat mengira kalau Victoria berusia lebih muda darinya, karena itu Kyuhyun menyuruh Victoria memanggilnya dengan ‘Oppa’, sebutan untuk pria yang lebih tua. Padahal, Victoria sendiri sebenarnya satu tahun lebih tua dari Kyuhyun.

Victoria lahir tahun 1987, sementara Kyuhyun baru lahir tahun 1988. Tapi bagaimanapun juga Victoria tetap menurut dan memanggil member Super Junior itu dengan sebutan ‘Oppa’ walau pada akhirnya keduanya sama-sama tahu siapa sebenarnya yang berusia lebih muda.

“Aku kira dia lebih muda dariku, jadi aku memintanya untuk memanggilku ‘Oppa’,” kata Kyuhyun. “Sejak itu dia tidak pernah berhenti memanggilku ‘Oppa’.”

“Kau sendiri yang memintaku untuk memanggilmu begitu,” Victoria yang ikut hadir dalam acara tersebut ikut menyeletuk.

Victoria lalu mengungkapkan bagaimana ia bisa berhubungan dekat dengan Kyuhyun yang memang sama-sama satu agensi dengannya.

“Saat itu adalah masa-masa yang berat dan aku kesepian di Korea. Tapi berkat Kyuhyun, aku bisa bertemu dengan banyak orang dan memiliki teman,” ujar Victoria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda