Scroll to Top

PSSI Yakin Tim Yamaha Indonesia U-13 Berjaya di ASEAN Cup

By Aditya / Published on Friday, 13 Jul 2012

PSSI

Djohar Arifin Husin selaku Ketua Umum PSSI yakin bahwa tim Yamaha Indonesia U-13 akan berjaya di turnamen ASEAN Cup atau ASEAN Yamaha U-13 yang digelar di Malaysia, tanggal 12 hingga 16 Juli 2012. Turnamen ini diikuti oleh 6 tim negara-negara Asia Tenggara ditambah satu tim dari India.

Saat melepas tim Yamaha Indonesia U-13 sebelum berangkat ke Malaysia, Djohar Arifin Husin memberi semangat kepada anak-anak muda Indonesia itu, bahwa mereka adalah orang-orang terpilih yang membawa nama bangsa dan negara.

”Saya yakin kalian akan berjaya di sana. Anda adalah pemain terbaik yang terpilih. Tunjukkan bahwa kalian adalah pantas membela Merah Putih walaupun itu adalah perjuangan berat. Jangan menyerah sebelum peluit terakhir dan ingat, kalian membawa nama Indonesia,” pesan Djohar Arifin Husin.

Djohar Arifin Husin juga berpesan agar semua pemain tim Yamaha Indonesia U-14 agar selalu menjaga sikap dan perilaku selama di Malaysia. Jangan sampai ada tindakan yang justru bisa merugikan tim dan mencoreng nama Indonesia.

”Sopan santun harus selalu ditunjukkan, baik itu di lapangan maupun di luar lapangan,” tandas Djohar Arifin Husin.

Pelatih tim Yamaha U-13, Rohmat Namung Djamat, sendiri membidik target juara di ajang ASEAN Cup kali ini. Di perhelatan sebelumnya, gelar juara direbut oleh Thailand dari Indonesia.

”Target kita di ASEAN Cup tahun ini adalah merebut kembali juara 1 yang sekarang dipegang oleh Thailand, dan saya percaya anak-anak mampu melakukanya!” ujar Rohmat Namung Djamat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda