Scroll to Top

Seminar Steve Wozniak di Indonesia Digelar 17 Juli 2012

By Baihaki / Published on Friday, 13 Jul 2012

Siapa yang tak mengenal tokoh teknologi bernama Steve Wozniak. Wozniak adalah tokoh di balik kesuksesan Apple. Bersama dengan Steve Jobs, Wozniak adalah orang yang mendirikan perusahaan Apple dari awal.

steve wozniak

Dan, pada 17 Juli ini, Anda akan bisa berinteraksi secara langsung dengan Wozniak dalam sebuah acara bertajuk iNNOVATION & CREATIViTY Workshop. Sebagai salah satu pendiri perusahaan teknologi terbesar di dunia, tentunya terdapat banyak hal yang bisa di-share dengan masyarakat di Indonesia. Acara tersebut dilangsungkan di Gedung Balai Kartini Jakarta, tepatnya di ruangan Nusa Indah Theatre.

Dalam seminar Steve Wozniak tersebut, Anda pun bisa menanyakan berbagai hal yang menjadi pengalaman menarik dari seorang Wozniak. Dari langkah-langkah dalam mendirikan perusahaan Apple dari awal hingga sebesar saat ini ataupun kiat-kiat khusus untuk bisa sukses dalam bisnis teknologi. Selain itu, Wozniak juga dikenal sebagai tokoh yang menggandrungi gadget. Bahkan dalam peluncuran iPad terbaru yang dilakukan oleh Apple beberapa bulan lalu, Wozniak tampak dalam deretan pertama antrean. Dengan background seperti itu, Anda juga bisa bertanya mengenai tips-tips gadget secara langsung dari Wozniak.

Selain menghadirkan Steve Wozniak, workshop ini juga mendatangkan beberapa tokoh entreprenuer sukses Indonesia. Antara lain adalah Peter F. Gontha yang merupakan CEO dari BeritaSatu TV sekaligus Founder Java Jazz Festival, Daniel Tumiwa (Country Manager Multiply), Ligwina Hananto (CEO, Quantum Magna), Yoris Sebastian (founder Hard Rock Cafe) serta yang terakhir adalah Rene Suhardono (Founder Impact Factory Indonesia).

Jika tertarik dengan acara ini, Anda bisa mengunjungi situs StevewosID berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda