Scroll to Top

Final Piala Indonesia: Semen Padang Incar Doubel Winner

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 13 Jul 2012

Semen Padang

Semen Padang bertekad menyandingkan gelar Indonesian Premier League (IPL) dengan Piala Indonesia tahun 2012 ini. Alhasil menghadapi Final Piala Indonesia, Semen Padang membawa seluruh pemainnya ke Bantul untuk melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Sultan Agung, Sabtu (14/7/12).

“Ada 30 pemain yang kita bawa, tidak hanya 18 pemain yang masuk skuad untuk menjalani babak final,” ungkap Erizal Anwar, seperti yang dilansir Bola.

Dibawanya seluruh skuad ke Bantul atas permintaan LPIS sebagai penyelenggara, karena pada akhir pertandingan akan dilakukan penyerahan piala Indonesian Premier League (IPL) musim kompetisi 2011-2012 sekaligus penutupan kompetisi.

Erizal mengatakan, sebelumnya pihak PT KSSP sudah mengajukan permohonan kepada LPIS agar Piala Juara IPL diserahkan di Stadion Haji Agus Salim Padang, namun pihak LPIS menolak keinginan tersebut karena harus disesuaikan dengan Piala Indonesia.

“Kita sudah ajukan permohonan agar piala tersebut diserahkan di Padang dengan diawali dengan pertandingan eksibisi melawan klub lain, namun ditolak,” ungkap Erizal.

Meski demikian, hal tersebut tidak dipermasalahkan karena manajemen akan melakukan beberapa rangkaian acara menyambut keberhasilan tim.

Ia mengharapkan tidak hanya piala IPL saja yang akan diarak keliling Kota Padang, namun juga Piala Indonesia.

“Kita bertekad untuk bisa membawa dua gelar dari Bantul, artinya kita harus meraih kemenangan dalam partai final,” harap Erizal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda