Scroll to Top

Ada Taksi Ferrari dan Porsche di Jakarta!

By C Novita / Published on Friday, 13 Jul 2012

Taksi ferrari

Siapa kira jika sebuah mobil Ferrari 360 Modena mulus yang merupakan jenis mobil sport mewah itu menjadi salah satu armada taksi di MM Cab. Tak hanya Ferrari, sebuah Porsche Boxter S pun turut melengkapi armada taksi mewah itu.

MM Cab sendiri adalah sebuah perusahaan transportasi angkutan taksi sport di Jakarta. Hingga saat ini, baru 1 buah Ferrari dan 1 buah Porsche yang mereka gunakan, selain mobil jenis lain.

Warna cat Ferrari taksi tersebut mirip dengan warna taksi yang biasanya beroperasi di New York, yaitu kuning strip hitam putih. Beda dengan kebanyakan taksi yang beroperasi di Indonesia, yaitu biru dan putih.

Taksi ferrari

Sebagai promosi, MM Cab memberikan gratis layanan bagi pelanggan yang memesan taksi sport mewah ini hingga tanggal 18 Juli 2012.

Rute yang dilewati oleh taksi tersebut pun tak terbatas. Dikutip dari situs detik, mereka bahkan bersedia mengantar pelanggan hingga ke luar kota Jakarta, semisal Bogor, selama masa promosi ini.

Tempat ‘mangkal’ taksi mewah ini biasanya adalah di lobi Plaza EX, atau di mal Grand Indonesia.

Entah apakah mobil sport ini bisa ngebut dengan kecepatan maksimal di jalan-jalan ibukota yang terkenal macetnya.

Tak dijelaskan pula tarif yang harus dikeluarkan oleh pengguna taksi mewah tersebut. Yang pasti, ongkos yang harus dibayar oleh pemakainya berbeda dari tarif taksi jenis umum yang ada saat ini. Sebab konsumen yang dibidik adalah konsumen dari kalangan menengah atas .

Anda yang menggemari mobil jenis sport, namun masih belum bisa memilikinya, bolehlah menaiki taksi Ferrari dan Porsche ini, sebagai penuntas rasa penasaran.

 

Sumber MM Cab/detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda