Scroll to Top

Liverpool Akan Ke Indonesia, Dengan Pesawat Garuda…?

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 13 Jul 2012

Liverpool

Dipelopori maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, rencananya salah satu kontestan Liga Premier Inggris Liverpool akan menjalani kunjungan ke Indonesia. Pasalnya dengan menjalin kerja sama selama tiga tahun dengan Liverpool, kini Garuda Indonesia menjadi perusahaan penerbangan resmi global Liverpool.

 “Indonesia merupakan negara berambisi dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang menjalin kerja sama dengan kami, dan kami berharap bisa menggelar tur pramusim pada tahun depan.” ungkap direktur pengelola Liverpool, Ian Ayre.

Dilansir situs resmi klub, sebagai salah satu klub terkemuka di dunia dengan kerja sama ini akan memberikan keuntungan bagi Garuda Indonesia untuk masuk ke dalam brand Liverpool dan basis fan di seluruh dunia.

Dengan demikian maskapai penerbangan Garuda Indonesia bisa meningkatkan peluang bisnis mereka di segenap penjuru dunia.

“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami menjalin kerja sama dengan perusahaan yang menjadi salah satu urutan terdepan dalam dunia penerbangan, dan khususnya nama yang berbasis di wilayah di mana kami memiliki fans yang luar biasa,” tambah Ian Ayre.

Sementara itu presiden dan CEO Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan, bahwa kerja sama ini akan membawa Garuda Indonesia ke pintu pemasaran internasional.

“Skala global yang dimiliki Liverpool akan memberikan dukungan dalam peningkatan perusahaan kami. Jumlah fans Liverpool yang besar di seluruh dunia membuat kami bisa memperkenalkan Garuda Indonesia, dan Indonesia secara umumnya kepada dunia,” ungkap Emirsyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda