Scroll to Top

ISL: Kompetisi Rampung, Pemain Pulang Kampung

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 13 Jul 2012

Berakhirnya Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12, membuat beberapa pemain memilih berlibur untuk pulang ke kampung halaman masing-masing.

Semisal Patrich Wanggai, striker Persidafon Dafonsoro yang memilih untuk berlibur di kota kelahirannya Nabire untuk bertemu keluarga.

Hal senada juga disampaikan Ramdani Lestaluhu. Gelandang mungil klub Persija Jakarta itu, mengaku akan pulang kampung ke Tulehu Salahutu Maluku.

Ramdani Lestaluhu

“Sebelum lebaran mungkin saya akan balik,” ungkap Ramdani seperti yang dilansir Bola.

Namun tak hanya dua mantan penggawa timnas Indonesia itu, salah satu legiun asing yang kini memperkuat Macan Kemayoran Fabiano Beltrame juga akan mengisi masa libur kompetisi dengan mengunjungi negara asalnya Brasil.

“Rencananya, saya pulang hari Rabu (18/7/12). Tapi sebelum itu, saya akan membicarakan soal kontrak lebih dulu dengan Ketua umum Persija Ferry Paulus Minggu ini,” terang Fabiano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda