Scroll to Top

Astaga, Bra Ini Terbuat dari Emas dan Berlian dengan Berat 1 kg

By C Novita / Published on Friday, 13 Jul 2012

bra emas

Untuk mencari sensasi, kadang sebuah perusahaan membuat produk yang menggegerkan agar mata publik menatap ke arah mereka. Seperti yang dilakukan oleh sebuah perusahaan bernama Birmingham Estate and Jewelry yang membuat bra mewah dari bahan emas murni dan berlian seberat hampir 1 kg.

Perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan perhiasan itu sepertinya ingin menyaingi Victoria’s Secret yang pernah membuat bra yang berlapis emas seharga $ 2,5 juta.

Dilansir oleh situs berita CBS, bra yang dibuat oleh perusahaan pembuat perhiasan itu memakai emas 18 karat sebagai bahan utama pembuat pakaian dalam wanita tersebut.

Tak hanya emas, bra tersebut juga dilengkapi dengan 5000 butir berlian. Uniknya, bra tersebut sama sekali tak menggunakan kain sebagai bahannya, jadi murni berbahan emas dan diamond.

Butuh waktu 3 bulan untuk membuat bra sensasional tersebut, dan 40 orang pekerja ahli. Tak heran, harga yang dibandrol mencapai $ 1 juta atau Rp 10 miliar.

Karena beratnya yang hampir mencapai 1 kg, rasanya pemakai bra ini tak akan merasa nyaman walau dari segi keindahan dan kemewahan bra ini jelas tak diragukan lagi.

Mungkin mereka yang berminat memiliki bra ini hanya akan menjadikannya sebagai koleksi dan investasi saja, dari pada memakainya.

 

 

Sumber estateandjewelrybuyers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda