Scroll to Top

Michael Owen Galau di Twitter

By Ibnu Azis / Published on Friday, 13 Jul 2012

Michael Owen Galau

Michael Owen, mantan penyerang Manchester United mencurahkan isi hatinya di linimasa. Lewat @TheMichaelOwen, ‘anak ajaib’ Liverpool ini sepertinya sedang galau dan akhirnya curcol alias curhat colongan di Twitter.

Eks penyerang Liverpool, Real Madrid, Newcastle United, dan Manchester United ini memang sudah tidak muda lagi. Kelincahannya telah dimakan usia.

Pemilik nomor punggung 7 di Old Traffod ini sejak berakhirnya kontrak dengan Setan Merah pada musim lalu, saat ini sedang mencari labuhan berikutnya di musim depan.

Sayangnya ia belum menemukan klub yang tepat. Dan Michael Owen bahkan lebih memilih pensiun daripada bermain di Divisi Championship (Divisi Satu).

Apa maksud tweet Michael Owen tersebut, apakah dirinya tidak bakal menikmati atmosfer sepakbola yang sesunguhnya di level selain Premiership? Sepertinya demikian.

Pada tweet berikutnya, Michael Owen menegaskan keiinginannya. Menurutnya ia hanya bisa berkarir di level tertinggi untuk benar-benar menikmati sepakbola.

Kemudian Michael Owen meyakinkan dirinya sendiri jika ia memang masih layak bermain di level teratas. Meski usianya udah uzur, tapi kemampuannya masih prima.

Di tweet-nya yang terakhir, penyerang mungil ini menuai kritik dari followers-nya. Menurut fans, Michael Owen terlalu arogan dan jumawa dengan menyepelekan Divisi Championship.

Apakah Anda salah satu fans Michael Owen, tulis harapan dan saran pada mantan penyerang timnas Inggris ini. Mungkin saja masukan Anda bisa mengobati kegalauan Wonderkid Liverpool tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda