Scroll to Top

Andik Vermansyah Absen di Laga Indonesia Vs Singapura

By Aditya / Published on Friday, 13 Jul 2012

Timnas Indonesia - Andik - Singapura

Kapten Timnas Indonesia U-22, Andik Vermansyah, kemungkinan besar akan absen di laga pamungkas yang bakal dilakoni tim Garuda Muda yakni melawan Singapura di babak Kualifikasi Piala Asia U-22 yang akan digelar di Pekanbaru, Riau, Minggu (15/7/2012).

Andik Vermansyah memang mengalami cedera di pertandingan sebelumnya, yakni saat meladeni Jepang kemarin. Bahkan, penyerang lincah asal klub Persebaya Surabaya ini terpaksa ditarik keluar di menit ke-22, dan digantikan oleh Bima Ragil.

Sakit yang dirasakan oleh Andik Vermansyah tersebut sebenarnya sudah terasa sejak awal pertandingan melawan Jepang. Meskipun ia sudah berusaha menahannya, namun tampaknya cedera hamstring yang dialami Andik Vermansyah kian parah.

Andik Vermansyah pun mengungkapkan penyesalannya karena tidak bisa menyelesaikan laga Timnas Indonesia U-22 saat dikalahkan Jepang dengan skor 1-5 kemarin.

”Saya menyesal tidak bisa membantu sampai penuh perjuangan teman-teman semalam,” kata Andik Vermansyah di Pekanbaru, Jumat (12/7/2012), malam.

Akibat cederanya itu, Andik Vermansyah yang selama ini menjadi andalan skuad Merah-Putih tidak bisa tampil di laga pamungkas melawan Singapura besok. Hal itu dipastikan oleh dokter tim, Ikhwan Zein, yang menambahkan bahwa Andik Vermansyah harus beristirahat total setidaknya hingga dua pekan ke depan.

Jika benar demikian, maka Andik Vermansyah pun diragukan tampil bersama Persebaya Surabaya saat menjamu klub English Premier League (EPL), Queens Park Rangers (QPR), yang rencananya akan digelar akhir Juli 2012 mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda