Scroll to Top

Google+ K-Pop Stars, Laman Khusus Bagi Penggemar Musik K-Pop

By Ibnu Azis / Published on Friday, 13 Jul 2012

Google Plus K-POP Stars

Ternyata tak hanya Indonesia yang latah K-Pop. Jejaring sosial ‘plus-plus’ dari Google juga demikian. Lewat laman Goolge+ K-POP Stars, Anda bisa lebih dekat dengan girls band dan boys band K-Pop kesayangan.

Deman Korea lewat K-Pop semakin menggurita di belahan dunia. Tak terkecuali Indonesia, gaya Korea kian menjamur khususnya di ranah musik.

Akibatnya banyak fans yang masif mencari informasi teraktual dan terbaru akan girls band dan boys band favorit mereka. Tak terkecuali melalui media sosial.

Melihat gelagat ini, Google lewat Google+ tak kalah cerdik menghadirkan laman khusus di jejaring sosialnya lewat K-POP Stars.

Di laman ini Anda bisa menemukan pelbagai akun Google+ girls band dan boys band kesayangan. Sebut saja Sistar, Beast, Infinite, atau Afterschool.

Menariknya di laman ini selain Anda bisa menambahkan girls band dan boys band tersebut dalam lingkaran atau circle dan di laman ini kita juga bisa menemukan laman Google+ para personilnya.

Dan dengan hanya sekali klik, seluruh akun Google+ personil tersebut akan secara otomatis masuk dalam lingkaran Anda.

Laiknya di news feed Facebook, jika akun Google+ girls band dan boys band maupun para personilnya telah masuk ke circle Anda, maka segala update terbaru bisa kita ketahui secara otomatis.

Seperti status-status artis, foto, video, jadwal show, dan mungkin saja kehidupan pribadi mereka. Ngaku penggemar berat K-Pop? Segera kunjungi Google+ K-POP Stars di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda