Scroll to Top

Persib Liburkan Pemain Setelah ISL Rampung

By Aditya / Published on Friday, 13 Jul 2012

Persib Bandung

Setelah melakoni laga terakhir Indonesia Super League (ISL) melawan tuan rumah Sriwijaya FC di Palembang, para pemain Persib Bandung akan diliburkan seiring selesainya kompetisi ISL musim ini. Masa rehat para punggawa tim Maung Bandung ini akan berlangsung cukup lama.

Menurut pelatih Persib Bandung, Robby Darwis, para pemainnya memang akan libur panjang. Bahkan, selama bulan puasa nanti, tidak akan ada latihan. Para pemain baru dikumpulkan kembali setelah Lebaran.

”Setelah pertandingan ini tim libur. Tapi, kita pasti ada kegiatan ke depannya. Mungkin seminggu setelah bulan puasa, kita ada kegiatan, belum tahu kegiatannya seperti apa. Tapi kalau untuk latihan selama bulan puasa, kita libur saja,” kata Robby Darwis, Jumat (13/7/2012).

Para pemain Persib Bandung memang berhak menikmati libur panjang setelah semusim penuh berkutat dengan kompetisi ISL yang ketat. Momen ini pun akan dimanfaatkan oleh Maman Abdurrahman dan kawan-kawan untuk berkumpul dengan keluarga.

Robby Darwis sendiri memutuskan untuk meliburkan pemain hingga usai Ramadhan karena para pemain masih terikat kontrak hingga bulan September 2012 mendatang.

”Yang pasti, kita liburkan dulu. Setelah kompetisi musim ini, kita beri libur kepada pemain untuk bebas berkumpul dengan keluarganya. Tapi karena sebagian besar pemain masih terikat kontrak dengan Persib sampai Septemper, nanti akan dibicarakan lagi mengenai kegiatan selanjutnya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda