Scroll to Top

Ajisaka Kembali Kawal Gawang Indonesia Melawan Singapura?

By Aditya / Published on Friday, 13 Jul 2012

Ajisaka Timnas Indonesia U-22

Ajisaka yang sempat cedera dikabarkan telah pulih dan siap mengawal kembali gawang Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Singapura di laga pamungkas babak Kualifikasi Piala Asia U-22 yang digelar di Pekanbaru, Riau, Minggu (15/7/2012) mendatang.

Penjaga gawang muda asal Arema IPL itu memang mengalami cedera saat Indonesia mengalahkan Makau beberapa waktu lalu. Akibat cederanya itu, peran Ajisaka pun digantikan oleh Muhammad Ridwan ketika timnas menjajal Jepang di laga berikutnya. Apesnya, gawang Indonesia harus bobol 5 kali di pertandingan tersebut.

Kini, Ajisaka telah sembuh dari cederanya. Sosoknya telah terlihat berlatih bersama skuad Merah-Putih yang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Singapura besok. Pelatih Aji Santoso pun mengiyakan kabar telah pulihnya Ajisaka dari cedera.

“Dia sudah fit dan itu kabar bagus bagi kami,” tandas Aji Santoso, mantan kapten Timnas Indonesia yang kini melatih tim Garuda Muda.

Nama Ajisaka sebenarnya sudah tercantum di daftar pemain cadangan skuad Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Jepang kemarin. Namun, jajaran pelatih tampaknya tidak ingin mengambil resiko dengan menurukan Muhammad Ridwan yang dinilai lebih siap ketimbang Ajisaka saat itu.

Meskipun Ajisaka sudah mulai berlatih kembali, namun Aji Santoso belum dapat memastikan apakah kiper utama tim Garuda Muda itu akan langsung dimainkan saat melawan Singapura besok.

”Kami belum bisa memutuskan, kita tunggu besok,” jawab Aji Santoso singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda