Scroll to Top

Arema ISL Akhirnya Dibubarkan

By Aditya / Published on Saturday, 14 Jul 2012

Arema-ISL

Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) resmi dibubarkan setelah kompetisi musim ini usai. Dengan demikian, skuad Singo Edan bersama pelatih Suharno akan menjalani libur panjang hingga waktu yang belum ditentukan sembari menunggu kejelasan format kompetisi musim depan.

Sebagian besar kontrak pemain Arema ISL memang akan segera berakhir. Meskipun libur panjang, diharapkan para punggawa tim kebanggaan arek Malang ini tetap menjaga kondisi dengan rutin berlatih sendiri namun tidak boleh ikut turnamen antar kampung (tarkam), supaya mereka selalu siap jika sewaktu-waktu dipanggil.

“Mayoritas habis pada Agustus. Hanya tiga orang saja yang kontraknya habis pada Desember nanti,” jelas Direktur Utama PT Arema Indonesia, Rudi Widodo.

Untuk saat ini, manajemen Arema ISL belum bisa menentukan siapa saja pemain yang akan dipakai lagi untuk musim depan. Usai libur panjang, Arema ISL baru bisa memastikan pemain yang bakal bertahan.

”Setelah itu, baru bisa dipastikan berapa persen yang bisa dipertahankan. Kalau sekarang, kami belum mempelajari rapor dari pelatih,” ujar Rudi Widodo.

Untuk masalah gaji yang belum sepenuhnya dilunasi, manajemen Arema ISL berjanji akan segera menyelesaikan hak Herman Dzumafo dan kawan-kawan kendati urusan ini juga menjadi tanggungan Badan Liga Indonesia (BLI).

”BLI yang menjamin pemain akan menerima haknya. Kami pun akan berusaha memenuhi hak tersebut,” kata Rudi Widodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda