Scroll to Top

Timnas Indonesia U-22 Tak Menyerah Kendati Tanpa Andik Vermansyah

By Aditya / Published on Saturday, 14 Jul 2012

Timnas Indonesia U-22 - Agung Supriyanto

Timnas Indonesia U-22 pantang menyerah meskipun tidak diperkuat oleh Andik Vermansyah. Kapten tim Garuda Muda itu masih cedera dan tidak bisa ikut melakoni laga pamungkas melawan Singapura dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-22 yang digelar di Pekanbaru, Riau, Minggu (15/7/2012) besok.

Andik Vermansyah mengalami cedera hamstring saat Indonesia dibantai Jepang dengan skor telak 1-5 di pertandingan sebelumnya. Pemain lincah ini bahkan harus ditarik keluar di menit ke-22 babak pertama dan kemudian digantikan oleh Bima Ragil.

Menanggapi absennya Andik Vermansyah saat melawan Singapura besok, pelatih Aji Santoso menegaskan bahwa timnya tetap akan bertarung sekuat tenaga karena ia tidak hanya mengandalkan Andik Vermansyah seorang.

”Kita tidak akan diperkuat Andik (Vermansyah) lawan Singapura. Kami akan tetap fight karena tim ini tidak bergantung pada satu pemain saja,” tegas Aji Santoso di Pekanbaru, Jumat (15/7/2012).

Ya, meskipun peluang untuk lolos ke putara final Piala Asia U-22 sudah sangat menyempit setelah kekalahan dari Jepang kemarin, namun Timnas Indonesia U-22 bertekad ingin mengakhiri ajang ini dengan kemenangan.

Andik Vermansyah memang dimungkinkan absen saat melawan Singapura besok, namun penjaga gawang utama tim Garuda Muda, Ajisaka, dikabarkan telah pulih dari cedera dan siap diturunkan untuk mengawal gawang Timnas Indonesia U-22.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda