Scroll to Top

PSSI: Joint Committee Rencananya Rapat Kembali 24 Juli 2012

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 14 Jul 2012

PSSI Rekonsiliasi

Joint Committee yang telah melakukan pertemuan pada Kamis 12 Juli 2012, rencananya akan menggelar pertemuan kedua pada 24 Juli 2012. Tujuan pertemuan kedua ini tetap sama, yakni mencari solusi atas penyelesaian persoalan sepakbola nasional.

Untuk pertemuan selanjutnya, rencananya Joint Committee akan membahas tentang pengembalian empat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang dipecat.

“Mengenai isu pengembalian empat Exco, ini akan dibahas lebih jauh dipertemuan selanjutnya,” terang Todung seperti yang dilansir Bola.

Selain itu, masalah yang perlu diselesaikan adalah perubahan statuta PSSI, persoalan asosiasi dan persiapan kongres PSSI.

“Sehingga, ada lima isu penting yang harus dicarikan jalan keluar. Kami butuh pembahasan mendalam dan tidak mungkin dalam satu pertemuan ini,” ungkap Todung.

Sementara itu Djamal Aziz mengatakan bahwa pertemuan pertama sudah sesuai agenda, karena lebih banyak menyatukan visi dan misi dari kedua belah pihak.

“Kami sepakat pemaparan brain storming PSSI dan KPSI. Langkah berikutnya, menyiapkan konsep-konsep yang akan dibahas pada pertemuan kedua. Kami akan bicarakan secara langsung dari konsep tersebut,” ungkap Djamal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda