Scroll to Top

Persib: Noh Alam Shah Silaturahmi Sebelum Ke Singapura

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 14 Jul 2012

Noh Alam Shah

Pemain Persib Bandung, Noh Alam Shah akan segera meninggalkan Indonesia untuk ikut kompetisi di Singapura. Namun sebelum ke Singapura, ada teman-teman yang akan dikunjunginya.

Sepulang dari Palembang, Along akan bertemu dengan M Ridhuan dan Kurnia Meiga di Jakarta. Setelah itu, Along akan berangkat ke Malang untuk menemui mantan rekan-rekannya di Arema Indonesia.

“Habis ini saya mau ke Malang dulu, ketemu keluarga Arema saya. Saya mau ke Jakarta dulu ketemu Ridhuan sama Meiga, baru ke Malang, ada pernikahan adiknya Alfarizi” ungkap Along seperti yang dilansir Simamaung.

“Tanggal 17 sudah mulai pertandingan. Di sana kompetisinya sampai 4 November 2012,” tambahnya.

Along memiliki waktu terbatas, untuk mempersiapkan dirinya tampil bersama klub Tampines Rovers FC. Namun sebagai pemain profesional, ia merasa bertanggung jawab untuk segera bergabung karena sudah terikat kontrak.

Mengenai kemungkinan kembali ke Persib, Along mengaku belum ada kepastian. Along pun mengaku belum melakukan pembicaraan apapun dengan manajemen tim Persib mengenai nasibnya musim depan.

“Saya ga tau sih pulang lagi ke Bandung. Saya ga tau rizki saya di Persib ataupun engga, karena belum ada pembicaraan apa-apa antara saya sama manajemen,” papar Along.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda