Scroll to Top

Angry Birds Trilogy Hadir di PS3, Xbox 360 dan Nintendo 3DS

By Baihaki / Published on Saturday, 14 Jul 2012

angry-birds

Rovio, developer dari game Angry Birds kini telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan game Angry Birds Trilogy untuk platform PlayStation 3, Xbox 360 dan Nintendo 3DS. Peluncuran tersebut akan dilakukan pada tahun ini. Trilogy Angry Birds antara lain adalah Angry Birds original, Angry Birds Seasons dan Angry Birds Rio.

Angry Birds memang menjadi salah satu game yang fenomenal saat ini. Pertama kali diluncurkan pada platform iOS, game yang memiliki tokoh utama berupa sekumpulan para burung tersebut mampu menarik perhatian ribuan gamer di seluruh dunia, tak terkecuali para gamer di platform Android.

Untuk menggarap game konsol dari Angry Birds ini, Rovio tidak bekerja sendiri. Sebelumnya, mereka telah mengatakan bahwa akan menjalin kerjasama dengan Activision.

“Anda bisa berpikir game ini sebagai edisi ultimate collector. Di dalamnya akan ada cinematika baru, ekstra dan konten menghibur lain,” kata Executive Vice President Rovio, Petri Jarvilehto dikutip dari Softpedia.

Pihak Rovio uga telah menambahkan animasi background, penambahan mode lighting, background reaktif dan tambahan lainnya. Dengan penambahan fitur tersebut, pihaknya pun yakin bisa menarik perhatian para gamer konsol.

Sayangnya tidak ada informasi apakah game Angry Birds versi game konsol tersebut akan memiliki stage tambahan yang saat ini sudah bisa diunduh via perangkat mobile. Sebagai tambahan, game Angry Birds Trilogy ini juga mensupport PlayStation Move pada PS3, Kinect pada Xbox 360 ataupun StreetPass pada 3DS.

Mengenai waktu peluncurannya, pihak Rovio memang belum mengumumkannya. Jadi kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda