Scroll to Top

Game Infinite Sky Bikinan Developer Indonesia Tembus Top 10 iPhone Apps

By Baihaki / Published on Saturday, 14 Jul 2012

infinite sky

Sebuah game besutan developer asal Indonesia bernama Infinite Sky baru saja mencatatkan sejarah di Apple App Store. Game pesawat terbang tersebut tercatat menjadi salah satu aplikasi yang termasuk dalam top 10 apps di beberapa negara.

Dikutip dari Kompas, Anton Soeharyo CEO Touch Ten yang merupakan developer dari game Infinite Sky mengatakan bahwa game bikinanya sudah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna iPhone dari seluruh dunia. Dia juga memaparkan bahwa di beberapa negara, game tersebut duduk di 10 besar aplikasi terbaik.

Dia pun menyebutkan bahwa di negeri Paman Sam Amerika Serikat, game ini mampu menempati posisi ke sembilan. Sedangkan di Inggris, game ini nyaman duduk di peringkat ke lima. Pencapaian ini pun bisa dikatakan sangat fantastis. Dan, tak hanya itu, pencapaian game Infinite Sky ini pun juga secara tidak langsung mengangkat pamor pada developer game asal Indonesia.

Di Apple Apps Store, game ini merupakan sebuah game yang bisa diunduh secara gratis untuk jangka waktu tertentu. Dan, dengan membayar sebesar $2.99 USD, pengguna iPhone bisa memainkan seorang tokoh pilot yang sangat handal bernama Gatotkaca.

Sementara itu untuk pengguna perangkat Android, game pesawat terbang ini bisa diunduh secara gratis. Anda bisa memilih 5 jenis pesawat terbang dengan 100 lebih misi. Tak hanya itu, game ini juga tampil dengan grafis tiga dimensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda