Scroll to Top

Persib Diharapkan Tampil Lebih Baik Musim Depan

By Aditya / Published on Saturday, 14 Jul 2012

Persib Maman

Penampilan Persib Bandung yang jauh dari harapan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 diharapkan tidak akan terulang di musim depan. Manajer tim Maung Bandung, Umuh Muchtar, berharap Persib Bandung bisa tampil lebih baik lagi dan menorehkan prestasi.

Pencapaian Maman Abdurrahman dan kawan-kawan di musim 2011/2012 memang sangat tidak memuaskan. Pasalnya, target awal yang dicanangkan adalah merebut gelar juara. Namun, yang terjadi justru jauh panggang dari api. Persib Bandung hanya mampu finish di urutan ke-8.

Umuh Muhctar menilai bahwa penampilan tim Pangeran Biru musim ini adalah pengalaman pahit yang seharusnya menjadi bahan evaluasi bagi semua pihak agar tidak terulang lagi.

”Musim depan harus lebih bagus. Kalau utuh dari awal musim, jangan banyak bongkar pasang. Ini cermin pengalaman yang pahit,” kelun Umuh Muchtar di Bandung seperti dikutip dari Simamaung, Sabtu (14/7/2012).

Perombakan yang kerap terjadi, termasuk pergantian pelatih, dituding sebagai biang amburadulnya penampilan tim di musim ini. Oleh karena itu, Umuh Muchtar berharap agar kejadian seperti itu tidak terjadi lagi karena saat ini skuad Maung Bandung sudah solid.

”Mudah-mudahan musim depan tidak banyak dirombak. Yang sekarang ini sudah kompak. Kalau terlalu banyak bongkar, berat untuk adaptasi pemain,” tandasnya.

Jika masih dipercaya mengawal Persib Bandung musim depan, Umuh Muchtar berjanji akan berupaya membawa timnya berprestasi demi kebanggaan para pendukung Persib Bandung.

”Kalau saya masih diminta atau dibutuhkan, saya ingin berusaha untuk tebus kekecewaan Bobotoh. Mudah-mudahan tidak ada kejadian lagi seperti ganti-ganti pelatih. Insya Allah ke depan lebih baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda