Scroll to Top

Timnas Indonesia U-22 Sambut Gembira Kembalinya Aji Santoso

By Aditya / Published on Saturday, 14 Jul 2012

Aji Santoso, Timnas Indonesia

Kabar baik untuk Timnas Indonesia U-22 yang sedang berlaga di babak Kualifikasi Piala Asia U-22 di Pekanbaru, Riau. Menghadapi Singapura, Minggu (15/7/2012) besok, pelatih Aji Santoso sudah bisa mendampingi skuad Garuda Muda karena usai menjalani hukuman dari FIFA.

Aji Santoso memang mendapat sanksi dari FIFA setelah laga Bahrain melawan Indonesia di ajang Pra Kualifikasi Piala Dunia 2014 beberapa bulan silam. Saat itu Aji Santoso menuding bahwa laga yang berakhir dengan kemenangan telak Bahrain 10-0 tersebut sudah diatur.

Akibatnya, FIFA mengganjar Aji Santoso dengan hukuman denda dan larangan mendampingi timnas sebanyak 4 pertandingan. Nah, setelah tim Garuda Muda melewati 4 laga, yakni saat melawan Australia, Timor Leste, Makau, dan Jepang, tanpa kehadiran Aji Santoso, kini sang pelatih sudah diperbolehkan mengawal perjuangan timnya.

Kembalinya pelatih yang juga mantan bintang Timnas Indonesia itu ke bench, disambut gembira oleh para punggawa tim Merah-Putih, seperti yang diungkapkan oleh gelandang muda asal PSM Makassar, Rasyid Bakri, dan penyerang PPSM Magelang, Agung Supriyanto.

”Kita sudah lupakan laga lawan Jepang, dengan kehadiran pelatih di bench kita akan dapat tambahan dukungan,” ungkap Rasyid Bakri di Pekanbaru.

”(Kembalinya Aji Santoso) Pasti ada pengaruhnya (bagi Timnas Indonesia U-22),” timpal Agung Supriyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda