Scroll to Top

PSSI Minta Semua Pihak Jangan Kacaukan Kerja Komite Gabungan

By Aditya / Published on Saturday, 14 Jul 2012

KPSI-PSSI

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, menghimbau kepada semua pihak agar jangan mengacaukan kinerja Komite Gabungan atau Joint Committee (JC) dengan mengumbar statement yang berbau provokatif. Menurutnya, semua pihak seharusnya menjaga suasana yang mulai terjalin baik saat ini supaya Komite Gabungan bisa bekerja dengan tenang dan melahirkan hasil yang maksimal bagi kepentingan sepakbola Indonesia.

”Pernyataan yang bersifat provokatif hanya akan merusak tatanan kerja Joint Committee,” tandas Djohar Arifin Husin di Jakarta belum lama ini.

”Kita harus ciptakan suasana kondusif yang mendukung kinerja semua anggota Joint Committee. Pernyataan-pernyataan yang sifatnya tendensius tidak akan berguna bagi kemajuan sepakbola nasional,” lanjutnya.

Djohar Arifin Husin tampaknya sedikit gerah dengan sejumlah pernyataan yang menyudutkan dirinya dan PSSI, misalnya saja beberapa komentar pedas yang dilontarkan oleh petinggi KPSI, La Nyalla Mattalitti.

”Ini sangat tidak baik bagi upaya kita menata kembali kemajuan sepakbola nasional. Sekarang semua ditata kembali untuk kepentingan nasional,” kata Djohar Arifin Husin.

”Saya hanya ingin memberikan pencerahan kepada masyarakat luas khususnya pecinta sepakbola nasional bahwa Joint Committee bekerja atas dasar panduan yang sudah jelas dalam MoU. Jadi tidak perlu memberikan komentar yang justru sifatnya kontra,” timpalnya melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda