Scroll to Top

Arema ISL Tawarkan 2 Opsi Rekonsiliasi Kepada Ancora

By Aditya / Published on Saturday, 14 Jul 2012

Arema Malang

Wacana menuju penyatuan Arema Indonesia tampaknya mulai menghangat. Setelah cukup lama diam, pihak Arema ISL akhirnya membuka ruang untuk rekonsiliasi dengan menawarkan dua opsi kepada pihak pemilik Arema IPL, yaitu Ancora.

Dua pilihan rekonsiliasi yang ditawarkan oleh Arema ISL adalah pertama, Ancora bersedia membeli sebagian saham Arema ISL, atau kedua, Ancora menjadi sponsor tim Singo Edan.

Untuk opsi pertama, memang masih harus dibicarakan dulu dengan pihak-pihak lain yang berwenang. Namun, untuk menjadi sponsor, Ancora langsung bisa langsung bersaing dengan calon sponsor Arema ISL lainnya untuk musim depan.

“Untuk pembelian saham ini, kami belum bisa pastikan bisa terealisasi atau tidak. Tapi kalau menjadi sponsor, Ancora bisa masuk,” ujar Media Officer Arema ISL, Sudarmaji, di Malang, Sabtu (14/7/2012).

”Beberapa sponsor untuk musim depan juga sedang menunggu,” tambahnya seperti dikutip dari Ongisnade.

Di pihak lain, Erpin Yuliono selaku kuasa hukum Ancora menyatakan bahwa pihaknya bersedia menjalin komunikasi dengan pihak-pihak terkait demi penyatuan Arema Indonesia. Namun, saat ini Arema IPL sedang fokus untuk merampungkan laga yang tersisa.

“Setelah kompetisi berakhir, kami siap melakukan komunikasi dengan pihak-pihak yang menginginkan Arema bersatu,” cetus Erpin Yuliono.

Sebelumnya, pernah tersiar kabar bahwa pihak Ancora tidak mau hanya sekadar menjadi sponsor saja, melainkan ingin memiliki Arema Indonesia secara penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda