Scroll to Top

MotoGP: Jorge Lorenzo Adalah Black Mamba

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 15 Jul 2012

Nolan X-Lite Jorge Lorenzo Black Mamba

Sebuah helm bergambar kepala ular Black Mamba dari pabrikan helm Nolan X-Lite menjadi pelindung kepala Jorge Lorenzo pada gelaran MotoGP Mugello Italia.

Seolah tidak mau kalah dari Valentino Rossi dengan helm spesial Mugello-nya, Lorenzo membawa filosofi tersendiri dari grafis serta tulisan “Black Mamba” pada helm yang ia kenakan pada lomba kali ini.

Black Mamba adalah nama seekor spesies ular ganas asal afrika dengan panjang rata-rata dua sampai tiga meter. Ia merupakan salah satu dari jajaran ular paling berbisa di seluruh dunia. Black Mamba juga merupakan ular tercepat dengan kecepatan melata sekitar 4-5 meter per detik.

Lorenzo tampaknya ingin menjadikan kelebihan Black Mamba sebagai kekuatan bagi dirinya pada lomba kali ini. Dan hal tersebut terbukti setelah Lorenzo berhasil menguasai tiga sesi latihan bebas dan nyaris meraih pole position pada kualifikasi MotoGP Mugello Italia.

Akankah racun dan kecepatan Black Mamba dapat mengantarkan Lorenzo menjuarai seri Mugello? Mari kita nantikan.

Jorge Lorenzo New Helmet Black Mamba

Nolan X-Lite Jorge Lorenzo Black Mamba depan

Tampak Depan

Nolan X-Lite Jorge Lorenzo Black Mamba belakang

Tampak Belakang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda