Scroll to Top

Bursa Transfer Liga Italia: Alberto Aquilani Akan Dipinjamkan Liverpool ke Fiorentina?

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 27 Jul 2011

Alberto Aquilani kemungkinan tidak akan sengsara lagi. Mantan pangeran muda AS Roma ini bisa jadi akan kembali bermain di Liga Italia musim depan.

Musim lalu, Aquilani merumput bersama Juventus dengan status pemain pinjaman. Maklum, di klub resminya, Liverpool, Aquilani hanya menjadi penghuni tetap bangku cadangan. Kompetisi Inggris mungkin tak cocok untuknya.

Dengan dimulainya musim 2011/2012, Aquilani kembali ke Anfield. Manajer Kenny Dalglish menyatakan bahwa masih ada peluang untuk Aquilani masuk skuad utama. Dalam beberapa uji coba pra musim, gelandang Italia ini sebenarnya tampil baik. Bahkan pemilik klub Liverpool, John Henry, memuji penampilannya.

Namun, di sisi lain, tidak ada kepastian mutlak di lapangan. Agen Aquilani sendiri dengan berani menyatakan bahwa pemainnya bisa saja bergabung dengan Fiorentina musim ini dengan status pinjaman.

Jika kembali ke Italia, Aquilani akan melanjutkan petualangannya bermain di klub-klub “raksasa” Italia. Roma dan Juventus sudah merasakan nikmatnya umpan-umpan cantik Aquilani. Fiorentina mungkin akan menjadi klub bahagia berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda