Scroll to Top

Hasil Jepang Vs Australia Skor 5-0

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 15 Jul 2012

Piala Asia U-22

Pertandingan kualifikasi Piala Asia U-22 (Minggu 15/7/12) antara Jepang Vs Australia, berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Jepang. Dengan hasil ini, Jepang dan Australia berhak untuk maju ke putaran final Piala Asia U-22. Majunya Australia ke putaran final Piala Asia, tidak terlepas dari hasil Indonesia yang mampu membungkam Singapura dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan yang di gelar di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Jepang benar-benar menunjukan keperkasaannya sepanjang 90 menit pertandingan. Jepang mampu unggul lebih dulu pada menit ke-18. Gol bagi Jepang diciptakan Notsuda Gakuto.

Tak sampai di situ, unggul 1 gol membuat Jepang kembali menggetarkan gawang Australia yang dikawal Aaron Lennox. Tak tanggung-tanggung, dua gol mereka ciptakan sebelum pertandingan babak pertama berakhir.

Kedua gol itu masing-masing disumbangkan Iwanami Takuya pada menit ke-31 dan Watari pada menit perpanjangan waktu.

Unggul 3-0, Jepang semakin bermain agresif di babak kedua. Pada menit ke-54, Samurai Biru kembali unggul lewat gol yang dicetak Gakuto. Dan kemenangan Jepang berhasil dilengkapi melalui Hirota, ketika pertandingan menginjak menit ke-77.

Dengan hasil ini, Jepang berhasil menutup babak kualifikasi dengan nilai sempurna setelah meraih lima kemenangan dari lima laga. Hasil itu pun membuat Jepang mantap di puncak dengan poin 15 dan 20 gol yang dilesakan.

Meskipun kalah, Australia tetap lolos mendampingi Jepang berkat Indonesia yang berhasil mengalahkan Singapura dengan skor 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda