Scroll to Top

Soraya Larasati dan Doni Amaldi Resmi Menikah

By Ria Tanisa / Published on Monday, 16 Jul 2012

soraya larasati-dony amaldi

Soraya Larasati telah resmi dipersunting oleh Doni Amaldi pada hari Minggu (15/7/2012) kemarin. Akad nikah dilangsungkan pukul 09.00 di Balai Sudirman, Jakarta. Sedangkan resepsi dilangsungkan pada pukul 11.00 di hari dan tempat yang sama.

Untuk mas kawin, pasangan ini memilih emas seberat 15,7 gram dan seperangkat alat sholat. Rupanya ada makna tersendiri dibalik nilai mas kawin yang dipilih tersebut.

“Maknanya pas hari ini saya nikah. Ini memang seperti sudah di takdirkan jodoh,” kata Soraya Larasati saat jumpa pers selesai resepsi pernikahannya di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (15/7/2012) seperti dirilis tribunnews.

Dalam prosesi pernikahan kali ini, saat melangsungkan ijab qabul, keduanya tampak dipisah. Laras berada di ruang VIP sedangkan Doni berada di ruangan lain. Setelah sah, keduanya baru dipertemukan. Laras sendiri mengaku nervous saat ijab kabul berlangsung.

“Deg-degan banget, takut ngeblank, tapi pas denger saritilawalah pikiran lagsung fresh, lancar ucapan ijab kabulnya nggak pake ngulang,” tuturnya.

Sebelum menikah, Laras mengaku tak dipingit, namun ia juga tak bertemu dengan Doni meskipun keduanya masih bisa menjalin komunikasi via BBM.

“Aku enggak dipingit, karena bukan adat Jawa. Cuma selama dua minggu kami enggak boleh ketemu. Tapi, kami masih bisa BBM-an dan telepon-teleponan, itu pun sekadarnya,” ungkapnya.

Laras dan Doni memang belum lama menjalin hubungan. Keputusan keduanya untuk segera menikah sempat menimbulkan banyak pertanyaan karena pernikahan tersebut terkesan mendadak.

“Dia (Doni) salatnya bagus, ibadah bagus. Agamanya bagus. Pas tiga bulan (pacaran), dia sudah kenalin ke keluarga,” ujar Laras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda