Scroll to Top

MotoGP 2012: Jorge Lorenzo Tidak Akan Anggap Remeh Peluang Casey Stoner

By Rheza Fadhlillah / Published on Monday, 16 Jul 2012

Jorge Lorenzo Mugello 2012

Kendati mendulang hasil yang jauh lebih baik apabila dibandingkan dengan Casey Stoner pada MotoGP Mugello Italia, Jorge Lorenzo tidak lantas menganggap remeh kans lawannya tersebut dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2012.

Lorenzo saat ini berada pada pimpinan klasemen dengan koleksi 185 angka mengungguli Dani Pedrosa dengan 19 angka. Sementara Stoner berada di posisi ketiga terpaut 37 angka dari Lorenzo.

Konsistensi jelas merupakan kunci dari sukses Lorenzo berada di posisi pertama pada paruh musim. Apabila kita tidak melihat hasil gagal finis dirinya di Assen, maka Lorenzo adalah yang paling sempurna dengan selalu finis di posisi satu atau dua.

“Saya tidak tahu. Jelas bahwa akhir minggu ini ia kurang baik daripada yang lain”, ujar Lorenzo. “Namun Casey adalah Casey. Anda tidak dapat meremehkan orang sepertinya sebagai favorit juara.”

Berbicara mengenai peluang kedatangan Andrea Dovizioso ke tim Yamaha Factory menggantikan Ben Spies, Lorenzo menanggapinya dengan santai. Ia senang menjadi rekan satu tim Ben Spies, akan tetapi ia tidak masalah apabila tahun depan Dovizioso menjadi rekannya di Yamaha.

“Ben adalah orang baik dan saya berhubungan baik dengannya. Dengan Dovi saya sedikit kesulitan, khususnya pada saat di 250, tetapi tidak ada masalah di antara kami.” Lanjut Lorenzo.

“Tidak masalah siapa yang akan berada di samping saya, tetapi bukan saya yang menentukan namun Lin Jarvis.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda