Scroll to Top

Dark Eden, Game Online Bertema Horor Telah Hadir Di Indonesia

By Ditya / Published on Monday, 16 Jul 2012

Dark Eden

Game online memang semakin marak dengan semakin populernya internet dikalangan masyarakat Indonesia. Kini game online tanah air akan diramaikan oleh sebuah game online bertema horor yang mengusung nama Dark Eden.

Dark Eden adalah game online unik karena mengusung tema horor dan kegelapan, tema seperti ini sangat jarang digunakan oleh game online yang ada di Indonesia yang paling banyak mengusung tema fantasi.

Game Dark Eden ini diklaim sebagai game online bertema vampir dan horor pertama di dunia yang mengusung genre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game).

Game online Dark Eden ini diterbitkan oleh perusahaan bernama Olleh4U yang dirilis pada hari Jumat, 13 juli 2012 di Level One, Binus, Kemanggisan jakarta.

Gamplay dari game online unik Dark Eden ini akan mengingatkan pemain dengan gameplay Diablo III dimana pemain akan menjalankan karakter dengan menggunakan klik mouse.

Game online Dark Eden ini mengusung cerita tentang pertempuran antara manusia, vampir dan ras kuno yang bangkit kembali dan bertujuan untuk memusnahkan kedua ras lainnya.

Seperti yang dikutip dari Kompas Tekno hari ini (16/07/2012), game online Dark Eden ini juga dilengkapi fitur pertempuran antarpemain yang cukup menarik dimainkan.

Game online Dark Eden ini tidak memerlukan sumber daya komputer yang besar, karena efek grafis game Dark Eden yang minimal sehingga cukup ringan dijalankan di komputer dengan spesifikasi rendah.

Spesifikasi minimal atau hardware requirement untuk menjalankan game online Dark Eden ini adalah sebuah komputer Pentium 3 600MHz, Memori RAM 256MB dan kartu grafis dengan VRAM sebesar 16MB saja, namun akan lebih nyaman jika dimainkan dengan komputer berspesifikasi diatas itu.

Anda tertarik untuk bermain game online horor Dark Eden? Kunjungi situs resmi Olleh4U untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan mengunduh client file untuk memainkan game ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda