Scroll to Top

Flipagram: Aplikasi Slideshow Instagram di iPhone

By Ibnu Azis / Published on Monday, 16 Jul 2012

FlipagramFlipagram adalah aplikasi iPhone yang bisa membuat foto-foto Instagram yang dimiliki diubah dalam format slideshowvideo slideshow dengan dilengkapi fitur audio.

Instagram adalah salah satu aplikasi pengolah foto yang paling banyak digunakan bagi pengguna mobile. Baik di iOS maupun Android, aplikasi ini sering masuk jajaran lima besar aplikasi gratis.

Menikmati Instagram memang paling pas jika mengguna perangkat mobile. Namun Anda juga bisa menggunakan PC maupun web dalam mengakses Instagram.

Terkait dengan Flipagram sendiri, adalah sebuah aplikasi slideshow yang bisa mengubah foto-foto Instagram dalam format video slideshow yang dilengkapi dengan audio.

Dalam penggunaannya sangat mudah, Anda tinggal melakukan empat langkah: memilih foto, urutkan sesuai keiginan, tambahkan judul, soundtrack, atur speed, dan simpan serta bagikan.

Menariknya, slideshow yang telah diciptakan bisa dibagikan ke pelbagai jejaring sosial via Facebook, Twitter, Youtube, dan juga email.

Lantas bagaimana dengan fitur Flipagram? Beragam. Antara lain:

  • Kemudahan dalam login ke Instagram.
  • Anda tetap bisa akses ke popular photos meski tak login ke Instagram.
  • Flipagram secara otomatis mengurutkan foto yang telah ditambahkan.
  • Kostumisasi judul dan font (teks).
  • Instans Preview.
  • Upload langsung ke Facebook dan Youtube tanpa harus meninggalkan aplikasi ini.
  • Bagikan langsung melalu email tanpa harus meninggalkan aplikasi ini.
  • Simpan slideshow yang telah dibuat di memori telepon.

Flipagram tersedia di iTunes dengan harga USD 0,99 saja. Bagi Anda yang ingin mencoba, sila klik tautan ini dan tulis pengalaman menggunakan Flipagram di kotak komentar. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda