Scroll to Top

Agnes Monica Raih Big Inspiration Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Award 2012

By Ria Tanisa / Published on Monday, 16 Jul 2012

agnes

Artis multitalenta, Agnes Monica meraih penghargaan khusus dalam ajang Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Award 2012. Artis berusia 26 tahun ini dinobatkan sebagai Big Inspiration bagi anak-anak Indonesia.

Agnes dinilai sebagai artis yang memiliki prestasi tak hanya di dalam negeri namun juga di dunia international. Prestasi inilah yang diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi anak-anak Indonesia agar mampu berkarya dan membawa nama baik Indonesia.

“Ini sumber inspirasi buat Agnes, terima kasih untuk Tuhan, keluarga, teman. Adik-adik harus percaya bahwa ini semua adalah mimpi yang terwujud, kalian harus percaya penolakan dan belum berhasil bukanlah kegagalan. Karena kegagalan adalah ketika kalian menyerah,” ungkap Agnes sesaat setelah penyerahan penghargaan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (14/7/2012).

Artis yang merintis karirnya sejak masih belia inipun menceritakan pengalamannya. Agnes menegaskan bahwa kesuksesannya tak terjadi begitu saja, namun juga butuh sebuah proses yang harus dilaluinya.

“Itu harus tanggung jawab anak bangsa untuk the best for them self, karena efek mikro untuk kita, makro untuk keluarga, bangsa dan negara, dan aku selalu bilang di setiap perjalanan karir aku selalu berusaha memberi contoh dengan yang lain bahwa untuk menjadi sukses butuh proses dan indah jadi harus dinikmati,” tuturnya.

Agnes pun tak lupa memberi semangat untuk seluruh anak Indonesia bahwa mereka semua bisa meraih yang terbaik.

“Puji Tuhan banget aku menjalankan apa yang aku jalankan, karena semuanya karena aku pengen, share untuk anak Indonesia bahwa walaupun keadaan seburuk apapun kita harus tetap berusaha. Kita bisa meraih yang terbaik,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda