Scroll to Top

Dera Idol dan Febri Idol Terlibat Cinta Lokasi?

By Ria Tanisa / Published on Monday, 16 Jul 2012

dera dan febri

Dua orang kontestan Indonesian Idol 2012, Dera dan Febri dikabarkan terlibat cinta lokasi. Kabar ini mencuat setelah dalam acara Media Gathering RCTI yang diselenggarakan di Cimahpar, Bogor, Jawa Barat keduanya tampak begitu akrab. Bahkan mereka tak canggung tampil mesra di hadapan wartawan yang juga datang ke acara tersebut.

Dera dan Febri tak canggung ketika harus berboncengan mesra di atas motor sport. Febri bahkan sempat menggendong gadis berusia 18 tahun itu. Senyuman pun tak henti-hentinya menghiasi raut wajah keduanya.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai kedekatan mereka, baik Febri maupun Dera kompak membantahnya. Mereka mengatakan jika kedekatannya dimulai karena mereka satu karantina saat bersaing dalam ajang Indonesian Idol 2012 lalu. Bagi mereka, kedekatan antar finalist sudah membuat mereka layaknya sebuah keluarga.

“Enggak (pacaran) kok. Kan kita di karantina bareng,” ucap Dera, Sabtu, (14/7/2012), saat ditemui usai acara.

“Benar kata Dera tadi. Karena keseharian di karantina, kita jadi akrab. Sebenarnya sih bukan cuma dengan Dera saja. Tapi juga finalis lainnya,” timpal Febri.

Febri dan Dera tak memungkiri jika status mereka kini masih sama-sama jomblo, namun keduanya kompak ingin fokus pada karir mereka di dunia hiburan terlebih dahulu.

“Masih jomblo. Nanti pacarannya, kan aku lagi fokus di Idol dulu,” ujar Dera.

“Fokus ke karier dulu. Kalau sudah sukses baru pacaran,” tambah Febri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda