Scroll to Top

Ice Age 4 Kalahkan The Amazing Spider-Man Di Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 16 Jul 2012

Hewan-hewan zaman purba yang lucu dalam Ice Age: Continental Drift rupanya mampu mengalahkan keperkasaan manusia laba-laba dalam The Amazing Spider-Man di Box Office.

Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan Ice Age 4 memuncaki Box Office pekan ini dengan pendapatan $46 Juta.

The Amazing Spider-Man sendiri yang pekan lalu berhasil menjadi juara box office di pekan ini harus merosot ke posisi runner up karena hanya berhasil mendapatkan $35 Juta saja.

Walaupun kalah dari Ice Age, tetapi The Amazing Spider-Man sudah berhasil mencetak rekor tersendiri dengan berhasil menembus pendapatan $200 Juta hanya dalam 2 minggu.

Jika di total dengan perolehannya dariseluruh dunia bahkan film ini sudah meraih total $521 Juta.

Ice Age sendiri meamng suskes di Box Office, namun perolehannya tersebut masih terbilang kurang memuaskan karena masih dibawah penghasilan film-filmnya sebelumnya.

Bahkan dari segi penilaian kritikuspun, Ice Age: Contonental Drift terbilang tidak se-beruntung The Amazing Spider-Man yang banyak menuai pujian.

Film keempat Ice Age ini dinilai oleh para kritikus hanya menampilkan pengulangan-pengulangan komedi dari film sebelumnya saja. Namun masih cukup menyenangkan untuk ditonton.

Ice Age: Continental Drift dan The Amazing Spider-Man masih tayang di bioskop-bioskop seluruhIndonesiasaat ini.

Anda sudah menyaksikannya?


Ice Age 4
 ini menceritakan tentang Scrat, si tupai ‘gila’ yang masih terobsesi dengan biji kenarinya, kali ini membuat peristiwa ‘bersejarah’ yang merubah dunia ini selamanya.

Dikisahkan 2 Juta tahun lalu, saat mengejar kenarinya Scrat membuat pulau-pulau dibumi ini menjadi terpisah-pisah.

Hal inilah yang kemudian menjadi dasar petualangan baru untuk Manny, Diego, dan SidSid yang kemudian bertemu kembali dengan nenek buyutnya, sampai kejadian yang membuat mereka semua yang ditawan oleh sekelompok ‘bajak laut’.

http://www.youtube.com/watch?v=bSC3zUVTT6A&feature=player_embedded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda