Scroll to Top

Persib Tak Akan Merombak Total Skuadnya

By Aditya / Published on Monday, 16 Jul 2012

Persb Robby Darwis

Persib Bandung tidak akan melakukan perombakan total untuk mengarungi kompetisi musim depan. Menurut manajer tim Umuh Muchtar, skuad asuhan Robby Darwis yang menghuni tim Maung Bandung saat ini dinilai sudah cukup mumpuni.

”Tentu tidak perombakan besar. Kalau besar-besaran itu nantinya fatal. Skuad musim ini sudah bagus,” tandas Umuh Muchtar di Bandung, Minggu (15/7/2012).

Meskipun hanya mampu finish di posisi ke-8 pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012, namun sebenarnya Persib Bandung telah memiliki seabrek pemain berkualitas di semua lini.

Oleh karena itu, Persib Bandung tetap akan mempertahankan sebagian besar pemainnya, termasuk para pemain muda yang diramalkan akan semakin bersinar. Jika pun ada pemain baru yang masuk, itu semata-mata hanya untuk melengkapi saja.

”Nantinya kami akan memberikan masukan soal tim ini kepada pelatih. Nanti biar dia yang melihat dan menentukan kebutuhannya seperti apa,” kata Umuh Muchtar.

”Berapa persennya tidak lah saya tidak bisa bicara soal itu. Yang jelas tim ini sudah bagus, adapun nanti perombakan beberapa pemain diserahkan pada pelatih,” lanjutnya.

Tim Pangeran Biru memang diperkuat oleh banyak pemain top, dari Jendry Pitoy, Maman Abdurrahman, Abanda Herman, M. Nasuha, Atep, M. Ilham, Tony Sucipto, Robbie Gaspar, Noh Alam Shah, Marcio Souza, Airlangga Sutjipto, Aliyuddin, Jajang Sukmara, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda