Scroll to Top

Ben Joshua Dikaruniai Bayi Perempuan

By Ria Tanisa / Published on Monday, 16 Jul 2012

Benjamin Joshua

Ben Joshua dan istrinya, Elizabeth Nura Paska tengah berbahagia. Pasangan ini baru saja dikaruniai bayi perempuan setelah Elza, sapaan untuk istri Ben, melahirkan pada hari Minggu (15/7/2012) kemarin. Saat ini ibu dan bayinya yang diberi nama Benaya Maika Rompies itu dalam kondisi sehat.

“Semalam lahir pukul 19.02 WIB. Ibu dan bayinya sehat,” kata Tedy, manajer Ben, saat dihubungi via ponselnya, Senin (16/7/2012)  seperti dirilis tabloid bintang.

Tedy mengungkapkan jika Elza yang melahirkan secara normal di Rumah Sakit Bersalin Asih, Blok M, Jakarta Selatan itu sudah mulai masuk rumah sakit pada Minggu siang. Ben pun tampak selalu mendampingi istrinya. Anak pertama Ben tersebut terlahir dengan sehat, dengan berat 3,2 kilogram.

“Elza masuk rumah sakit hari Mingggu, pukul 13.00 WIB, tapi baru lahir malamnya. Ben selalu nemenin istrinya. Dia tampak excited ya, namanya anak pertama. Ben sama istrinya kelihatan bahagia ,” jelas Tedy.

Tak hanya selalu setia menemani Elza selama proses persalinan, antusiasme Ben dalam menyambut kelahiran sang buah hati juga dilakukannya dengan mendokumentasikan proses kelahiran sang jabang bayi. Ia merekamnya dengan menggunakan video recorder.

“Ben mengabadikan langsung momen kelahiran anaknya. Dia merekam pakai handycam,” tambah Tedy.

Pasangan Ben dan Elza menikah pada bulan Desember 2009. Setelah lebih dari dua tahun membina rumah tangga, akhirnya mereka dikaruniai momongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda