Scroll to Top

Nokia Lumia 900 Turun Harga

By Baihaki / Published on Monday, 16 Jul 2012

Nokia Lumia 900 turun harga. Handphone dengan sistem operasi Windows Phone tersebut bisa diperoleh dengan harga yang jauh lebih murah, yakni $49.99 USD atau sekitar Rp.500 ribu.

Nokia Lumia 900

Kebijakan tersebut dilakukan oleh Nokia yang bekerja sama dengan operator telepon asal Amerika Serikat, AT&T. Pembelian handphone murah tersebut juga dibarengi dengan kontrak selama 2 tahun. Meskipun dijual dengan harga yang murah, bukan berarti layanan yang dihadirkan pun bakal murahan. Handphone yang memiliki akses jaringan 4G LTE ini juga bakal bisa digunakan untuk menikmati jaringan LTE milik AT&T.

Nokia saat ini memang sedang dalam kondisi yang kurang bagus. Handphone Lumia yang menggunakan sistem operasi Windows Phone ternyata masih belum bisa menyelamatkan mereka dari kondisi terpuruk. Bahkan baru-baru ini perusahaan yang berbasis di Finlandia tersebut menutup dua kantor cabangnya di Cina.

Nokia Lumia 900 sendiri adalah salah satu handphone high end milik Nokia. Spesifikasi yang dimiliki oleh handphone ini pun sangat canggih. Pada bagian layar, handphone ini menawarkan layar sentuh AMOLED ClearBlack berukuran 4.3 inci. Di bagian belakang, handphone ini juga memiliki kamera 8 MP yang dilengkapi dengan optik Carl Zeiss.

Di Indonesia, handphone Nokia ini dijual dengan harga yang cukup mahal, yakni sekitar Rp.5.7 juta. Entah apakah penurunan harga yang dilakukan oleh Nokia di Amerika bakal merembet ke tanah air. Belum ada pernyataan dari pihak Nokia tentang penurunan harga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda