Scroll to Top

Android Indonesia: Forum Kumpul Pecinta Gadget Android Indonesia

By Baihaki / Published on Monday, 16 Jul 2012

android indonesia

Android adalah sistem operasi yang membutuhkan banyak kreativitas. Anda bisa dengan mudah mengotak-atik handphone atau tablet Android sesuai dengan keinginan Anda. Namun, tentunya Anda tak bisa sembarangan melakukannya. Anda membutuhkan pengetahuan yang lengkap tentang sistem operasi open source milik Google itu.

Langkah yang paling mudah untuk bisa memperoleh pengetahuan tentang sistem operasi adalah belajar dari para ahli. Namun, Anda juga bisa belajar tenang OS Android dengan cara berbagi pengalaman dengan para pengguna handphone atau tablet Android lain. Dan, Anda bisa melakukan hal tersebut dengan berkumpul dalam sebuah forum internet.

Salah satu forum di internet yang membahas tentang sistem operasi Android secara komprehensif adalah forum Android-Indonesia. Forum ini pun dikenal sebagai forum Android terbesar di Indonesia. Jumlah forum ini mencapai ribuan. Terlebih saat ini pengguna Android di Indonesia semakin banyak.

Di sini, Anda bisa menemukan pengetahuan perihal tablet dan handphone Android sesuai dengan perangkat yang Anda miliki. Anda pun bisa menemukan sub forum dengan berbagai jenis merek perangkat Android. Dari merek Samsung, Sony, Sony Ericsson, HTC, Asus, Acer dan lain-lain. Di sini, Anda juga bisa berinteraksi dengan para pengguna handphone dan tablet Android lokal seperti Nexian, Smartfren, Ti-Phone, Cyrus, Advan, ZTE dan lain-lain.

Anda tidak hanya bisa memperoleh informasi terkait produk handphone dan spesifikasinya. Di forum ini, Anda juga bisa menemukan berbagai tips dan trik untuk ‘mengolah’ handphone atau tablet Android Anda. So, alasan untuk tidak mengotak-atik handphone Android karena keterbatasan pengetahuan bukan alasan yang tepat bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda