Scroll to Top

AHM Rilis Striping Baru Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI

By Aditya Mahadika / Published on Monday, 16 Jul 2012

Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI kini tampil lebih sporti dengan striping dan warna baru. PT Astra Honda Motor juga menambahkan warna baru hijau melengkapi warna yang sudah ada sebelumnya yaitu merah, hitam, dan putih. Sedangkan harga, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dibanderol harga Rp 16.225.000,- (on the road Jakarta)

Desain baru Honda Supra X 125 dilengkapi dengan lampu utama ganda dengan desain modern, sayap samping 3D yang fungsional, lampu belakang ganda tampil modern dengan LED (Light Emitted Diode), desain pijakan kaki belakang yang modern terbuat dari bahan aluminium casting, serta desain knalpot dilengkapi pelindung yang elegan.

Mesin tidak mengalami perubahan. Dari sisi fitur, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI telah dilengkapi bagasi luas yang serba guna dengan kapasitas 19,5 liter dan merupakan pelopor fitur unggulan ini di segmen bebek. Fitur unggulan lainnya adalah kapasitas tangki BBM 5,6 liter atau yang terbesar di segmennya dengan kemampuan menempuh jarak hingga 336 kilometer dan memberi manfaat lebih untuk konsumen.

“Tampilan baru dan warna baru ini akan semakin memperkuat penetrasi Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI di segmen bebek, sekaligus melengkapi beragam fitur dan nilai fungsional yang selama ini menjadi pertimbangan utama konsumen untuk memilikinya,” kata Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya dalam keterangannya, Senin, 16 Juli 2012.

AHM manergetkan penjualan model ini sebanyak 6.000 unit per bulan. Sepanjang semester pertama tahun ini penjualan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI mencatat penjualan 55.695 unit. Sementara itu, secara total penjualan Honda Supra series mencapai 285.476 unit dan mencatatkan Honda sebagai pemimpin di pasar sepeda motor bebek kelas atas di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda