Scroll to Top

Laga Queens Park Rangers Vs Persebaya Disiarkan Televisi Internasional

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 16 Jul 2012

Skuad Queens Park Rangers siap mengalahkan tuan rumah Persebaya Surabaya dalam rangkaian tur pra musim ke Asia. Setidaknya itulah komentar dari Kepala Komunikasi Media PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Abi Hasantoso.

QPR datang untuk menang dan tidak sekadar tur. Ini sekaligus mempersiapkan tim inti menjelang kompetisi Liga Primer Inggris musim 2012-2013,” ungkap Abi Hasantoso seperti yang dilansir Bola.

QPR rencananya juga akan memboyong seluruh pemain terbaik yang dimiliki, pada laga menghadapi Bajul Ijo ini. Tidak ketinggalan termasuk dua pemain anyar mereka, Park Ji Sung dan Fabio da Silva.

Menurut Abi, kedatangan pemain-pemain bintang ini merupakan sebuah kesempatan langka dan harus bisa dimaksimalkan dengan baik oleh Persebaya. Apalagi sesuai rencana tidak hanya stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan secara langsung, melainkan juga televisi Malaysia, Korea Selatan, serta London.

“Merupakan sebuah kesempatan langka bagi pemain Persebaya menunjukkan kualitasnya. Semoga melalui pertandingan uji coba internasional ini, dunia mengakui Indonesia memiliki kekuatan dalam sepakbola,” ungkap Abi.

Sementara itu, Persebaya juga sudah siap mengundang beberapa pemain terbaik dalam laga menghadapi QPR ini.

“Silakan pemain-pemain datang dan bertanding melawan QPR. Hanya saja, nantinya pasti ada kriteria dari pelatih tentang kebutuhan tim,” ujar Humas Persebaya, Ram Surahman.

Menurut Ram, hingga saat ini setidaknya ada lima pemain yang berniat bergabung dengan tim Bajul Ijo saat menghadapi QPR nanti.

Namun dirinya enggan menjelaskan detail tentang siapa saja pemain yang sudah tertarik datang ke Surabaya dan bermain satu lapangan dengan klub asal Inggris tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda