Scroll to Top

ISL: Persegres Gresik United Siap Hadapi PSIM Yogyakarta

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 16 Jul 2012

Menghadapi PSIM Yogyakarta dalam pertandingan play off, kekuatan penuh akan ditampilkan Persegres Gresik United di Stadion Jakabaring Palembang, Selasa (17/7/12).

Empat pemain yang sebelumnya absen pada laga terakhir Indonesia Super League (ISL) melawan Persipura Jayapura, dipastikan akan kembali memperkuat tim. Mereka adalah Anang Ma’ruf, Artur Assa, Agus Indra dan I Wayan Gangga.

“Kita akan tampil penuh, sebab babak play off ini adalah pertandingan hidup mati, dan keempat pemain yang sebelumnya absen dalam laga terakhir akan diturunkan,” ungkap pelatih Persegres, Djoko Susilo seperti yang dilansir Bola.

Mantan pelatih Persiwa tersebut juga telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam agresivitas PSIM Yogyakarta.

Umpan-umpan pendek dan meminimalisir kesalahan sendiri akan menjadi kekuatan Persegres pada laga besok.

“Kita targetkan menang dan bisa kembali ke Liga Super Indonesia, oleh karena itu pemain kami siapkan semua, termasuk eksekutor bila pertandingan berakhir imbang,” tambahnya.

Selain itu Persegres Gresik juga sudah mempersiapkan beberapa algojo, untuk menjaga kemungkinan jika pertandingan ini harus diakhiri dengan adu pinalti. Namun, sang pelatih Djoko Susilo masih menyimpan nama-nama tersebut dalam strateginya nanti.

Yang jelas pertandingan play off antara Persegres Gresik Vs PSIM Yogyakarta, akan menjadi pertandingan seru dengan tensi tinggi. Pasalnya ini adalah kesempatan terakhir bagi kedua tim, untuk bisa berkompetisi di level tertinggi Indonesia Super League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda