Scroll to Top

PSSI: La Nyalla Perjuangkan Sriwijaya FC Ke Liga Champions Asia Tahun Depan

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 16 Jul 2012

Sriwijaya FC

Di sela-sela penyerahan hadiah usai laga perang bintang, La Nyalla berjanji akan memperjuangkan Sriwijaya FC untuk bisa tampil di ajang Liga Champions Asia 2013 sebagai wakil Indonesia dari kompetisi Indonesia Super League (ISL).

“Saya senang Sriwijaya FC menjuarai perang bintang yang menandakan bahwa tim ini terbaik di Indonesia karena berhasil mengalahkan kumpulan pemain bintang. Kami pun akan memperjuangkan Sriwijaya FC berlaga di LCA tahun depan,” ungkap La Nyalla.

Dukungan yang diberikan oleh La Nyalla ini dikarenakan SFC mengikuti kompetisi yang lebih berkualitas dan bergengsi meski tak direstui oleh PSSI dan FIFA yang telah mengakui kompetisi Indonesian Premier League (IPL).

“Publik pun tahu kompetisi mana yang berkualitas, sementara sudah sepatutnya Indonesia mengirimkan tim terbaik saat berlaga di ajang internasional. Sriwijaya FC telah membuktikan kelasnya sebagai tim yang berkualitas,” ujarnya.

Bahkan, La Nyalla yang terpilih menjadi Ketum PSSI versi Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia ini berani memberikan garansi atas keberlangsungan ISL pada musim depan, meski kisruh yang ada di tubuh PSSI belum selesai.

“Segera nasib persepakbolaan Indonesia akan menemui titik terang,” katanya.

Sementara itu, mengenai keputusan Ketum PSSI Djohar Arifin yang memastikan bahwa jatah LCA untuk Semen Padang, La Nyalla tak menggubrisnya bahkan dirinya juga berani menyebut bahwa IPL musim depan tak akan ada lagi.

“Kita tidak usah bicara IPL lagi karena yang ada hanya ISL pada musim depan,” tegasnya seperti yang dilansir Bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda