Scroll to Top

Persib: Libur ISL, Para Pemain Kembali Ke Kantor Dan Kampus

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 16 Jul 2012

Persib Bandung

Pemain Persib, selain bergelut di lapangan hijau ternyata ada diantara mereka yang juga bergelut di kehidupan lain. Pasalnya sejak berakhirnya kompetisi ISL 2011-2012, beberapa para punggawa Persib kembali menjalani aktifitas normal atau kehidupannya sebagai pegawai kantoran dan mahasiswa.

Robby Darwis

Semisal pelatih Robby Darwis, yang menjadi karyawan di salah satu BUMN. Selain itu pelatih fisik Dino Sefriyanto dan pelatih kiper Anwar Sanusi, yang tercatat sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

Ada pula beberapa pemain seperti ketiga kiper Persib yakni Jandry Pitoy, Cecep Supriyatna serta Dadang Sudrajat juga adalah pegawai negeri sipil.

Cecep selalu berusaha membagi tugas sebaik mungkin meski memiliki dua pekerjaan. Meski sering absen kerja di kantor karena kesibukan pertandingan, Cecep tetap mengerjakan tugas mereka sebagai PNS bila memiliki waktu luang atau jeda libur pertandingan dan latihan.

Penjaga gawang yang sudah berkostum Persib sejak LI II/1995-1996 ini mengatakan, dirinya menikmati kedua pekerjaan tersebut.

Baik sebagai PNS maupun sebagai atlet sepakbola, Cecep tidak ingin membanding-bandingkan ataupun memilih salah satunya sebagai pekerjaan yang ia jalani sebagai bagian dari kehidupannya selama ini. Ia mengatakan, kedua pekerjaan tersebut merupakan berkah yang harus dia syukuri.

Persib Atep

Sementara itu beberapa pemain yang masih berstatus sebagai mahasiswa seperti Wildansyah, Atep, Airlangga berusaha untuk menutupi kekurangan absen serta nilai semesteran mereka dengan tugas-tugas di universitas tempat mereka kuliah.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda