Scroll to Top

Persebaya Vs QPR: Andik Vermansyah Ingin Jajal Park Ji Sung

By Aditya / Published on Tuesday, 17 Jul 2012

Andik Vs Park

Kapten Timnas Indonesia U-22, Andik Vermansyah, berharap bisa memperkuat Persebaya Surabaya saat menghadapi klub English Premier League (EPL), Queens Park Rangers (QPR), yang kini diperkuat oleh salah satu pemain terbaik Asia, Park Ji Sung.

Kendati masih berkutat dengan cedera dan tidak turut membela tim Garuda Muda di laga terakhir melawan Singapura dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-22 di Riau beberapa waktu lalu, namun Andik Vermansyah tetap menyimpan hasrat bisa pulih sebelum pertandingan tim Bajul Ijo versus QPR digelar.

Laga persahabatan antara Persebaya melawan QPR rencananya akan dihelat pada 23 Juli 2012 mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. QPR sendiri saat ini sedang melakoni Asia Tour 2012, termasuk berkunjung ke Malaysia dan Indonesia.

Andik Vermansyah tentunya enggan melewatkan kesempatan untuk beradu skill dengan pemain kelas dunia yang ada di QPR, termasuk mantan bintang Manchester United (MU), Park Ji Sung. Sebelumnya, Andik Vermansyah mampu membuat mantan bintang MU lainnya, David Beckham, terkesan saat Indonesia Selection berhadapan dengan LA Galaxy.

”Ya ingin banget turun lawan QPR. Tapi saya akan lihat dulu perkembangan cedera saya,” harap Andik Vermansyah, Senin (16/7/2012).

Bagi Andik Vermansyah, dapat bertarung langsung dengan para pemain kelas dunia menjadi keinginan setiap pesepakbola, termasuk dirinya. Oleh karena itu, penyerang mungil namun gesit ini akan berusaha supaya bisa turun ke lapangan menghadapi QPR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda