Scroll to Top

Samsung Galaxy Note 2 Akan Diluncurkan 30 Agustus?

By Ditya / Published on Tuesday, 17 Jul 2012

Samsung Galaxy Note

Samsung dikabarkan akan meluncurkan ‘phablet’ (phone-tablet) Galaxy Note 2 pada tanggal 30 Agustus nanti di Berlin, Jerman. Smartphone berlayar besar ini diperkirakan akan memiliki desain yang sangat mirip dengan Samsung Galaxy S3.

Meski saat ini Samsung sedang terlibat perang paten dengan Apple yang menyebabkan beberapa produknya dicekal, hal ini tidak menyurutkan Samsung untuk meluncurkan produk baru untuk mengukuhkan kekuasaan di pasar ponsel cerdas.

Samsung Galaxy Note 2 ini dikabarkan akan diluncurkan samsung pada tanggal 20 Agustus mendatang, sehari sebelum ajang elektronik terbesar IFA yang dilaksanakan di ibukota Jerman, Berlin.

Seri Galaxy Note ini sering disebut sebagai ‘phablet’ yang merupakan gabungan dari kata phone dan tablet karena produk ini berada di segmen yang agak ‘tanggung’, sebagai smartphone, Galaxy Note ini memiliki layar yang terlalu besar, namun sebagai tablet, layar Galaxy Note dinilai terlalu kecil.

Produk Galaxy Note ini sering disebut dengan produk hibrida yang menggabungkan smartphone dan tablet, layarnya yang berukuran besar ini membuatnya kurang nyaman jika digenggam.

Seperti yang dikutip dari Fudzilla hari ini (17/07/2012), Samsung Galaxy Note 2 ini akan ditenagai oleh prosesor Samsung Exynos quad-core, prosesor yang sama dengan yang digunakan Galaxy S3, bahkan beberapa orang menyebut Galaxy Note 2 ini sebagai Galaxy S3 dengan layar besar.

Bahkan beberapa sumber tidak resmi menyebutkan bahwa spesifikasi perangkat keras yang menyusun Galaxy Note 2 ini sama dengan Galaxy S3 hanya saja Galaxy Note 2 ini dilengkapi kamera dengan resolusi lebih tingga dan layar yang berukuran lebih besar.

Samsung Galaxy Note 2 ini dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan teknologi Super AMOLED khas Samsung. Sedangkan resolusi layar Galaxy Note 2 belum diketahui.

Galaxy Note 2 ini akan dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 13 MP dan menjalankan sistem operasi terbaru Google, Android 4.1 Jelly Bean. Anda penasaran? Mari kita tunggu kehadirannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda