Scroll to Top

Chelsea Siap Keluarkan 35 Juta Pounds untuk Edinson Cavani

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 17 Jul 2012

Edinson Cavani

Roman Abramovich semakin berhasrat untuk mempertahankan trophi Liga Champions musim 2011/2012 di London. Milyarder asal Rusia itu siap menggelontorkan dana 35 juta pounds untuk memboyong Edinson Cavani dari Napoli.

Transfer gila-gilaan akan terjadi di kubu Chelsea. Setelah sukses memboyong Eden Hazard dan Marko Marin, The Blues dikabarkan akan menggaet dua pemain bintang lagi. Nama Oscar dos Santos paling santer dibicarakan akhir-akhir ini. Bahkan beberapa media telah mengabarkan suksesnya negoisasi Chelsea dalam merekrut pemain asal klub Brasil, Internacional.

Kabar mengejutkan selanjutnya datang ketika Chelsea siap melakukan over taking terhadap klub Manchester City atas perebutan Edinson Cavani. Untuk dua nama tersebut (Oscar dan Cavani) Chelsea dikabarkan harus menggelontorkan dana 60 juta pounds.

Seperti dilansir The Sun (17/7), kabar ini akan menjadi start baru di mana dua klub kaya raya asal Inggris yang siap beradu ‘sprint’ berebut striker yang telah mencetak 66 gol dalam dua musim kompetisi di Napoli.

Chelsea memplot Cavani sebagai suksesor Didier Drogba. Hal yang sangat wajar, mengingat kedua pemain mempunyai body yang cukup besar untuk ukuran striker. Robbie (pangilan akrab Roberto di Matteo) menganggap Cavani mempunyai gaya permainan yang sama seperti Drogba. Keduanya sama-sama predator di kotak pinalti lawan.

Pada bursa transfer musim panas yang lalu, Napoli menuntut lebih dari 50 juta pounds untuk Cavani. Tapi mereka siap untuk memulai pembicaraan pada harga yang lebih realistis.

Sementara untuk Oscar, presiden Internacional, Giovanni Luigi telah menegaskan tadi malam bahwa manajemen klub dalam negoisasi yang sangat dekat atas kemungkinan hengkangnya sang pemain.

Luigi mengatakan: “Saya ingin transfer Oscar menjadi kesepakatan terbesar yang pernah ada di sepak bola Brasil – dan tawaran Chelsea tidak jauh dari itu.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda