Scroll to Top

Persib Belum Pasti Diperkuat Along Lagi Musim Depan

By Aditya / Published on Tuesday, 17 Jul 2012

Noh Alam Shah

Noh Alam Shah atau yang lebih akrab disapa dengan panggilan Along belum tentu akan kembali memperkuat Persib Bandung di kompetisi musim depan. Pasalnya, hingga saat ini belum ada kejelasan status striker asal Singapura itu mengenai masa depannya di tim Maung Bandung.

Along memang akan segera meninggalkan Persib Bandung untuk kembali membela tim lamanya di Singapura, yakni Tampones Rovers, selama kompetisi di Indonesia berhenti. Meskipun Along berjanji akan kembali lagi ke skuad tim Pangeran Biru, namun hal tersebut masih menjadi misteri yang belum pasti.

”Ya, sekarang belum ada pembicaraan resmi, tapi mungkin nanti kalau sudah ada baru bisa diketahui apakah saya masih di sini atau tidak. Sekarang belum jelas,” kata Noh Alam Shah belum lama ini.

Penyerang yang pernah bermain untuk Arema Indonesia ini sebenarnya masih ingin membela Persib Bandung musim depan. Akan tetapi, semua itu tergantung pada keputusan manajemen tim Maung Bandung.

Along baru bergabung dengan skuad asuhan Robby Darwis pada pertengahan musim ISL 2011/2012 setelah mengundurkan diri dari Arema Indonesia. Bersama tandemnya, yakni Marcio Souza, Along mempertajam kekuatan di lini depan Persib Bandung yang sebelumnya telah dihuni oleh penyerang lokal semacam Aliyudin dan Airlangga Sutjipto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda