Scroll to Top

The Dark Knight Rises ‘Kebanjiran’ Pujian Para Kritikus

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 17 Jul 2012

 

Tanggal 20 Juli 2012 yang menjadi tanggal penayangan film terbesar tahun ini “The Dark Knight Rises” hanya tinggal menghitung hari.

Film ini akan tayang serempak di Amerika maupun di Indonesia tepat di tanggal tersebut.

Sebelum ditayangkan secara luas untuk umum, film ini sudah terlebih dulu ditayangkan ke kalangan pers di Amerika dan juga di San Diego Comic Con 2012.

Seperti yang sudah diprediksikan, film ini ‘kebanjiran’ pujian dan mendapatkan respon yang sangat positif dari hampir semua media.

Lebih dari 90% kritikus yang telah memberikan reviewnya di situs Rottentomatoes pun terlihat sangat puas dengan filmnya.

Scott Mantz dari Access Hollywood memberikan komentar “A Brilliant Masterpiece“, Julie Markenss dari Made in Hollywood mengatakan bahwa filmnya “Legendary“, Cindy Pearlman dari Chicago Sun-Times mengatakan bahwa filmnya “Epic“, dan masih banyak lagi.

Komentar-kometar positif ini bahkan juga langsung dimasukka ke trailer baru dari The Dark Knight Rises yang baru saja dirilis oleh Warner Bros.

Film ini dibintangi oleh Christian Bale, Anne Hathaway, Tom Hardy, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard, Gary Oldman, Morgan Freeman dan Michael Caine.

The Dark Knight Rises tayang di bioskop mulai 20 Juli 2012 dalam format reguler dan juga dalam format “layar raksasa”  IMAX di Gandaria City.

Sidomi tampilkan 2 trailer dengan pujian-pujian dari kritikus berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda