Scroll to Top

ISL: Sriwijaya FC Pertahankan Sebagian Besar Pemainnya

By Aditya / Published on Tuesday, 17 Jul 2012

Sriwijaya FC

Kampiun Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012, Sriwijaya FC, akan mempertahankan sebagian besar pemainnya untuk menjalani kompetisi musim depan. Meskipun begitu, manajemen tim Laskar Wong Kito tetap akan melakukan sedikit perombakan agar skuad Sriwijaya FC semakin kuat.

”Sebagian besar pemain memang masih akan kami pertahankan, sebab perombakan skuad hanya mencapai 10 persen saja,” jelas Hendri Zainuddin, Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, di Palembang belum lama ini.

Hendri Zainuddin melanjutkan, pihaknya akan mengganti beberapa pemain yang dianggap tidak memberikan kontribusi maksimal selama kompetisi kemarin. Sebagai gantinya, sejumlah pemain baru pun akan masuk untuk mengisi beberapa sektor yang dianggap belum sempurna.

”Di beberapa posisi yang memerlukan peningkatan kualitas, akan segera kami carikan solusinya. Rasanya, hal tersebut sangat wajar,” kata Hendri Zainuddin.

Mengenai kontrak para pemain yang akan segera berakhir pada bulan Juli 2012 ini, Hendri Zainuddin berjanji akan segera menindaklanjuti perpanjangan kontrak supaya Sriwijaya FC dapat bersiap lebih awal untuk menyongsong musim depan.

Sedangkan untuk para pemain yang tidak diperpanjang kontraknya, manajemen Sriwijaya FC pun mempersilakan mereka untuk mencari klub baru.

”Kami ingin menyiapkan tim ini lebih awal dari lainnya. Selain itu, untuk pemain yang kontraknya tidak dilanjutkan, mereka memiliki kesempatan untuk segara mencari tim baru,” pungkas Hendri Zainuddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda